Jumat, 11 Desember 2009

Aya aya aya aya aya aya aya

Kan ada tuh lagu terkenal yang depanya begitu -__________-
Lagunya Justin Bieber yang One Time kalo gak salah!
Gadeng gak Aya aya aya cuma Aye Aye Aye -__________-

Ngomong2 gak tau harus nge post apa!
tanggal 17 udah mulai UAS
tanggal 19 sukur allhamdulilah MAMPUS!
tanggal 24 dikasih karunia sama Tuhan

Oh iya tahukah anda??
Coba nama saya Kaya bukan Aya -_-
Bukan karena kaya2 Rich
Tapi ada artis dari UK namanya Kaya Scodelario
Kan nama saya aya (anggap saja begitu) Safitri
Tambah K jadi Kaya terus nama belangkangnya di dahului dengan huruf S
okeh gak penting

Sodara saya goblog Sialnya kan saya minta dibeliin AWKIF
di beliin malah album Justin Bieber yang My World (pas itu dia lagi dimana lupa!)
Oke gak penting

Eh ncell punya Twitter loh
dia nge follow saya... -_-
Gak sabar january
Tau Charles Darwin kan? ituloh yang Teori2 monyet itu! Saya jadi pengen bikin Teori biar terkenal kayak Darwin

Teori Aya:
(maaf)
Ngupil, EEK, Pipis, Ngentut, Ngorek(garuk) (maaf) pantat ITU MANUSIAWI
semua orang melakukan hal seperti itu!
artis2 pasti pernah ngupil ngentut yegak
presiden dan kawan2nya yang kelas atas juga
jadi kenapa harus malu!
Saya terapkan teori itu!

Pengen nge post gambar tapi lama..
Ini terlalu gak penting

Sebentar lagi Natal.
Hanukkah kapan gua lupa!

Oke sekian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar